14 Feb 2016

Review Optimals Skin White Oriflame

Si sulung dan si bungsu sudah bobok, saatnya ane utak atik laptop lagi. Sambil mandangin penghasilan dari GA dan juga marketiva warisan alm Bapak. Sudah saatnya review tentang produk kecantikan yang aku pakai kurang lebih tiga mingguan ini. Yap tentu sambil ngedumel karena kaki di bawah meja makan ini digigitin nyamuk dengan indahnya. Maklum kagak ada ruangan atau bahkan meja khusus buat kerja. Langsung aja ya gaes, sebenernya bukan produk kecantikan si, tapi lebih tepatnya perawatan kulit dari oriflame. Yap pasti ada yang berujar, yaaah oriflame lagi. ya gimana ya wong aku pakainya oriflame, kalau origami ya mungkin aku ngomonginnya juga tentang itu. Sesuai saran seorang mentor, aku disuruh coba Optimals Skin White, aku beli dah tuh satu paket. Lengkap vroh dapetnya, day n night cream, toner, foaming gel, eye cream ama serum. Tapi maaf ya aku orangnya ga seneng ribet pake cream mata jadi aku jual lagi dah tuh ke temen kantor. Trus berhubung aku masiha da TIME REVERSING GEL yang dipakai sebelum pakai day n night cream, aku jual juga serum nya. Soalnya penggunaannya sama kayak TRG, mosok dobel, tar kulit wajahku jadi bingun, Bukannya tambah cling malah tar mukaku juga jadi bingung. So... sesuai dengan petunjuk pemakaian, cuci muka ama foaming gel --> toner --> time reversing gel --> day/night cream. Udin deeeeh..... Dua hari pertama rajin vroh, begitu hari berikutnya mulai deh ngantuk tak tertahan dan ada bolong bolong gitu. Belum pernah nih 4 hari berturut - turut pakai, karena krim malem mesti ada yang absen. Dan setelah pemakaian tiga mingguan ini, dheng dheng dheng..... baru berasa hasilnya. Beneran emang bukan instan ya, apa emang akunya yang gak disiplin. Sebelum ngebahas lebih lanjut kita flashback bentar ya, jadi asal muasal aku mau pakai produk perawatan ini, karena aku ketagihan sama produk perawatan dari latasha. begitu sadar kalau addict aku putusin buat stop pacaran ama dia. Dan hasilnya parah, udah pernah aku posting juga di sini gimana komedo jadi komodo, dan kulit kering seperti gurun (lebay). Eh tapi aku sempet putus asa loh, aku sempet mikir ah ini kayaknya ga bisa balik lagi ke semula. Karena udah aku tunggu lebih dari dua minggu gak ada perubahan babar blass. Sampai akirnya aku beli produk gajebo yang Glossy apa tuh lupa, trus serum emas apa lah itu yang aku beli dari online. Dan seminggu pakai, gak ada hasil sama sekali. Mukaku masih ruzaakkk. Hampir bunuh tikus karenanya. Lha kalau mau bunuh diri keknya kok sepele amat. Iseng aja beli time reversing gel karena ditawarin temen kantor n pas lagi promo (maklum yah, guwe mah orangnya gak mau rugi banyak2). Ane pake dah tuh, tapi ya gitu, kombinasi ama krim gajebo tadi, dan tetep aja. awalnya aku balik pake gajebo itu, tapi dipikir lagi, ah rugi amat kalau produk oriflame nya yang aku kesampingin. Kuputusin pakai TRG tadi, sendirian, tanpa pakai krim apapun. cuma ditutup bedak aja, Dan ajib.... pagi pakai, malam pakai, paginya bangun bobok kulit agak beda, lebih alusan dikit komedonya. Ga segede kacang. Nah dari situ lah aku mulai cari-cari produk oriflame yang lain. Apalagi ane kan member jadi dapet harga miring dong. Daaaan sekarang, ane tambah seneng walaupun lama ya karena mungkin ketidakdisiplinan ane pakenya, ini baru terlihat. Kayaknya ini hari ke empat aku bisa rutin tiap malem pake krimnya. Kalau putih mulus kayak latasha sih emang belom, cuma udah mulai mendekati. Yang aku seneng, harapan kulitku kembali sehat, ga rusak lagi sekarng terbukti. Alhamdulillah. Masi ada blang bentong dikit si, kayak bekas jerawat batu yang masih agak item. Soalnya tangan suka gatel kalau gak kletekin luka jerawatnya. Kalau mata mah tetep aja mata panda dari lahir, makannya aku gak suka pake krim mata, sudah pernah dan gak ngaruh ama sekali. hm...apalagi ya...Yang pasti kulit gak berasa tipis, agak kenyal, dan mungkin tambah putih n bersih ya. Soalnya sekarang kalau dijejerin ama leher udah sama putihnya, dan kalau dijejerin ama tangan, muka ane lebih terlihat putih. Makasi Oriflame.