20 Aug 2019

Review POND'S Instabright Tone Up Milk Race Wajah Cerah Seketika, Masa??

Assalamu'alaykum ...
Hai temen temen cantik, iya kamu. Ada ga yang ngrasa ga cantik? ini lihat dulu pic dbawah ini yaks
 
We are all born so beautiful, the greatest tragedy is being convinced we are not.

Karena cantik itu adalah soal rasa, jadi mending ngrasa cantik daripada minder ya ga sih?
Oke lanjut say. 
Ak mau review salah satu produk dari POND's instabright Tone Up Milk Cream yang awalnya ga sengaja aku beli di alfamart. Awalnya aku butuh semacam krim pagi dimana aku ga repot kudu pake krim pagi terus make up bla bla bla. Why? aku kadang ditugaskan ke luar kota untuk dua hari semalam. Berhubung aku tipe backpacker yang ga pingin ribet bawa kopor gede, ak pinginnya dua hari di luar kota tercukupi oleh satu tas punggung ramping yang super ramping.
Aku punya tas laptop punggung merk EXPORT anyway. Dan orang suka heran ak bisa tugas luar kota hanya dengan tas itu. Eh sudahlah lanjut yuk, malah kemana-mana ngobrolnya. 





Ini kesan pesan ak waktu pakai ini barang, oh iya fyi aku beli ini saat promo Agustus 2019 di alfamart dengan harga Rp15.000,- netto 20g (enteng pisan). Efisien tempat dah suer. Tagline nya produk ini adalah "Wajah Cerah Seketika" bahkan mengklaim dari pemakaian pertama.
let's see..apakah dengan benda sekecil ini (+/- 12 cm x 1,5 cm)
Yang tertulis di balik kemasan
1. Wajah cerah seketika
Realita : cerah sih seketika, tp untuk kulit yang tone nya terlalu gelap agak kurang direkomendasikan, karena njegleg banget antara kulit asli ama setelah pakai, dia cocok untuk warna tone kulit putih. kl cokelat atau busuk, ga cocok sama sekali hahahaha. Fyi aku kuning, dan tetap kurang pas yah walaupun masih bs dtolerir setelah 5 menit pakai keliatan flawless.
2. Samarkan noda dari pemakaian pertama
Realita : sebenarnya kulit wajahku ga terlalu banyak noda jerawat atau gmn ya, cuma tipe kulit kusam. Saran aja si sebelum pakai ini pakailah pelembab, jadi lebih gampang menyatu di kulit wajah sehingga penyamaran noda lebih halus. kl kulit kering langsung dipakein krim ini agak blang bentong jadinya
3. Bantu jadikan warna kulit lebih cerah, mulus, dan bersinar hari demi hari.
Realita : terus terang ak belum rutin makainya, baru beberapa hari. tapi pernah ak pakai seharian sampai sore kulit emang berasa lebih cerah n kenyal.
4. Efektif menjaga kelembapan kulit
Realita : senada ama komen nomer sebelumnya ya.
5. Tampak bebas kilap
Realita : kalau yang ini aku akui, memang nampak bebas kilap. Bahkan aku yang sebelumnya pakai krim pagi dari oriflame yang oily banget, dipakein ini agak mendingan lah. tapi saran aku tetep pakai bedak ya gess.
6. Lindungi dari sinar UV.
Realita : aku ga tahu, karena emang ga ngrasa UV tuh seperti gimana rasanya di kulit. Jadi aku ga berani ngomong dah. Kl udara di semarang kena muka mah tetep aja panas.

Udah ya gess, kalau nilai aku dari segi harga murah, praktis dibawanya, dan khasiat yang ada, ak tetep kasih nilai 8 yah. Tetap aku rekomendasikan untuk beli. Apalagi buat golongan orang-orang yang gak mau repot kek aku (golongan darah B, simple).


See u next time ya, insyaAlloh. Semoga Alloh selalu menjaga dan melindungi kita, amiin


#hargapondstoneup2019
#pondstoneupinstabright
#pondstoneup1paket