4 Sept 2019

Starting 100 Juta Dari Rumah [Amiin]

Assalamu'alaykum Warahmatulloh Wabarokatuh

Kepriwe kabarmu lur? Wis nunggu-nunggu aku posting blog maning ya? Lah deneng ngapak. 

Oke geesssss, langsung saja ya. 
Jadi kali ini aku ada project DOA. Loh kok project? ya ben keren. Aku berdoa (tolong diaminkan ya) agar bisa menghasilkan uang dari rumah sehingga kita bisa mengatur waktu lebih leluasa dalam menjalankan kewajiban kita kepada Tuhan, anak-anak dan suami. Yang kerjaannya enak, tapi duitnya banyak, berkah melimpah dari rumah. Bisa berpakaian sesuka kita, bukan pingin yang seksoh2 sih, tapi senggaknya ga perlu yang pake "pencitraan resmi" gitu lah. E kali bisa jadi pakai GAMIS yess?

Doaku sampai spesifik loh padahal. Minta :
100 juta dari rumah
Ada yang bilang gak logis? impossible? ya mesti lah. Kalau ak bersandar pada kemampuan aku ya jelas IMPOSSIBLE. Tapi doaku kan bersandar pada ALLOH YANG MAHA BESAR DAN KUASA. Apa si yang nggak mungkin buat Dia kalau udah bilang Kun, njuk Fayakun.

So setelahnya ak yakin bahwa Alloh itu malu ketika ada hamba yang berdoa dan kembali dengan tangan hampa. Alloh pasti akan kabulkan doa hamba-Nya (dalam hati yang baik) sesuai dengan yang diminta atau digantikan dengan yang lebih baik. 

Kok yakin? Saya hidup selama hampir 33 tahun telah membuktikan banyak keajaiban Alloh atas firman-firmanNya. Masya Alloh. 

Oke, lanjut. Anugerah yang saat ini saya rasakan adalah pekerjaan yang memiliki waktu luar biasa longgar sehingga aku bisa berbuat banyak terutama untuk berikhtiar mencari tahu bagaimana caranya mencapai impian bekerja dari rumah. 
Ada beberapa cara ternyata, tapi maaf nanti kalian akan diarahkan ke blog lain yang lebih detail ya. Gapapa ya cin, tinggal klik doang. 
1. Affiliate Marketing
2. Blog
3. Youtube 
4. Survey Online (awas jangan sampai kejebak ke situs judi online) 
5. Freelance job
6. Jual ebook, atau produk lain, atau jasa lain lewat internet. 

Ane bahas yang blog dulu ya gengs, karena terus terang menuju passive income itu kan berat di genjotan awal ya. Beda kalau bekerja sama orang. 



1. Memulai blog gratisan (blogger.com) 
Fyi aku punya blog dulunya puluhan, dari yang berbayar, dari yang buat ngakali google adsense dkk, alhamdulillah tumbang semua karena itu ga berkah. Tuhan terlalu sayang sampai ga rela hal kotor masuk ke kantong mahluknya. 

Aku coba buka kembali akun blogger , dan membuka blog-blog gratisan aku. Masya Alloh beberapa blog yang dulu sempat terbengkalai sekarang malah diterima Google Adsense. 

Ini beberapa blog aku, tapi jangan kaget kalau belum rapih. Butuh effort dan waktu lebih untuk melakukannya gengs. 
a. Blog Personal , ngerapihin theme, halaman, label dkk. Ya blog yang sedang kalian kunjungi ini. 

b. Blog Diary Mantan Banker, isine misuh pas jaman masih makan harta haram. Beda banget dengan diriku yang sekarang (Amiin)

c. Blog Kupas Tuntas cari uang dari internet nih. Blog lama yang alhamdulillah juga sudah bisa dipasangi iklan google adsense padahal belum ada postingan 

d. Blog Jualan Produk SR12, tapi ini Blog baru jadi belum ada isinya baru pilih tema. 

e. Ini ada satu blog baru tentang mimpiku 100 juta dari rumah, tapi karena url udah ga available, maka aku rubah dikit jadi 200juta dari rumah hehehe.

Masih ada beberapa blogspot dan wordpress tapi aku akan fokus ke 4 blog teratas tadi. Ga usah berbayar dulu lah, ntar kalau udah ramai boleh lah ya naik ke TLD (Top Level Domain, kalau ga salah) yang mana itu berbayar.

Nanti aku update lagi ya guys, aku mau pulang kerja dulu, anak-anak sudah nungguin.