25 Feb 2016

Duit Puluhan Juta kalah sama Google Adsense

Bagi kalian yang mengharap trick dapet duit dari Google Adsense, mending enyah dari mukamu, eh mukaku. Karena aku gak bakalan ngebahas hal itu.

Sebenarnya sudah dari kemarin aku kurang semangat. Pertama karena anakku panas, kedua karena anakku juga panas. Hehehe ya berturut-turut prioritasku adalah anak, jadi ketika dia kenapa kenapa rasane hilang semangatku.

Begitupun ketika pagi, anakku masih panas. Dan lebih sedih lagi karena terpaksa berangkat ke kantor. Akan ada banyak bom molotop kalau aku nekad ijin tidak masuk. Mungkin di pengkolan depan sudah ada satu bom yang meledak.

Bagi rekan-rekan bankers aku yakin ini adalah hari membahagiakan, amat sangat membahagiakan. Kenapa? Ada yang tahu? Karena hari ini adalah tanggal 25, dan ini adalah bulan Februari. Yang pegawai bank pasti tahu lah.

Kalau aku mungkin gak begitu ngaruh, karena sudah empat kalian aku mengalami awal tahun spt ini, dengan penilaian dan tunjangan tiap tahun. Tapi aneh nya duit itu gak ada yang berbekas. Kalau ditanya kemana..entah. Oke penasaran aja si sebenernya emang sudah masuk gaji n tunjangan tahun kemarin karena laba perusahaan yang masih positip. Tapi ya udah, thats all.

Aku buka akun GA aku, dan karena aku buka akun itu sembari nyuapin anak, aku salah masukin password. Dan...akhirnya akunku di non aktifkan. Ya Allooh, itu tuh duit di dalamnya dan gimana susahnya dapetin itu. Rontok dah... Ternyata tunjangan tadi tak cukup mengalahkan kesedihanku karena akun GA ku yang non aktip. Dan aku browsang browsing kesana kemari berharap ada pertolongan. Memang benar bahwa pertolongan itu milik Tuhan semata. Hingga saat ini pihak Google hanya menyampaikan kalau akunku masih dalam proses review apakah ane ngelanggar S n K mereka atau kagak. Semoga ada titik terang. Dan mungkin ini waktunya untuk bersiap siap mencari akun GA yang lain. hahahaha.


Salam Sukses
#BisnisDariRumah