16 Mar 2016

Hati-hati Punya Pasangan Banker

Jam segini nih ane masih harus nanggepin wasapnya someone. Tiba-tiba aja masuk, minta nomor telepon Prodia. Hadeh udah dibales sms nya tadi siang Pake.... apa sms ku dihapus apa gimana seh.
Ngajak gelut atau gimana?

Ya bercandaan yang memancing untuk mengkhianati hati itu tidak sedikit. Bukannya GR, tapi GR banget. Mereka pikir ane itu cewe bodo apa gimana yak, padahal kan emang aku bodoh banget.
Waktu ane ama keluarga (suami red.) lebih sedikit dibanding sama temen kantor yang notabenenya banyak lakinya. Dengan segala sok pria nya, bercanda yang menjurus saru. Bahkan ada yang terang terangan saru. Sok sokan mancing entah bercanda atau gak, tapi sok ngajak ke karaoke. Eh helooooow emang guwe waria apaan, diajak karaoke kok nolak? Ya pasti mau lah. Dulu , itu dulu. Itu juga ama temen temen kantor, pas lagi stress. Di karaoke keluarga lagi, jangan dibayangin kayak inul viesta ya, cukup bayangin kamar yang ada speaker aktif gede gitu.

Jadi plis ya bapak ibu yang terhormat, jangan suruh aku selalu stand by angkat telepon darimu karena aku bukanlah operator telepon seluler. Dan ga usah baper kalau misalkan telepon gak ane angkat bukan berarti dirimu membuat kesalahan fatal yang bikin aku males angkat. Kesalahan mu cuma satu, gengges.

Kalau jam sudah menunjukkan jam 17.00 maka jangan harap aku seneng nanggepin obrolan lu. Jangan harap dah. Bosku aja suka aku cuekin. Apalagi ada yang broadcast pengumuman jam 1 malem. Dih ogah banget balesnya, cuma khuznudzon aja kali dia habis tahajjud terus dapat wangsit berhadiah.

Bagi agan-agan yang punya kerjaan analis kredit, ati ati gan. Pantengin terus dia lagi ngapain, hapenya jangan sampai dikunci, apalagi dijual. Kan sayang kalau dijual.

Dan inget, perselingkuhan bukan hanya karena ada niat, tapi juga ada kesempatan. Waspadalah.