14 May 2010

HURU HARA MENJELANG PENDADARAN

Maaf sebelumnya kalau catatan ini terlalu subjektif, tapi semoga ada pelajaran dan hikmah yang bisa diambil dari note ini....

Aku tahu jadwal pendadaranku seminggu sebelum hari H. Kalian tahu apa yang terjadi sesaat setelah aku lihat pengumuman????
HHHHWWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yup PANIC AT The DisCO!!!

Kira2 hampir lima menitan aku masih histeris.(Lebay ya aku???)
Malemnya susah tidur...mpe jam 12.30 (Hallah tak kira mpe jam berapa...)

He he he he... It stressed me up...


Tapi aku nyadar (kecuali saat tidur ya?), pasti ada maksud dari apa yang sedang aku rasain sekarang...
Takut, was was, gelisah, meriang, panas dingin, keringat panas, susah buang air(Karena emang lagi musim kemarau, jadi sayang kalau mau buang2 air), ga enak makan(karena keasinen), ga bisa merem(karena aku ga merem kalo bobok), wah pokoknya penderitaannya tiada akhir...

Pasti ada maksud dari pikiran stress yang dihadiahkan Allah sama aku ini...

TING!!!

Dengan sisa tenaga yang kupunya akibat derita stress yang melanda, aku segera beringsut dari tempat tidurku untuk segera mempersiapkan diri...

Oh...ternyata stress itu dihadiahkanNya pada kita agar kita segera mempersiapkan apa yang seharusnya kita persiapkan... Begitu Loooooh Deeeeek...

Oke???So, Siapa bilang stress itu GILA??? TAPI EMANG STRESS ITU MENDEKATI GILA... Jadi pesenku... jangan deket2 orang stress, bisa2 dia berubah mendadak jadi orang GILLLAAAAA!!!!


HEHEHEHEHEHEHE


Meskipun jauh dari sempurna dari yang kuinginkan, at least sudah ada beberapa hal yang kumenangkan... dan aku mensyukurinya...
Tx 4 all