14 May 2010

THE POWER OF MY DREAM...

KONSLUTAN PERNIKAHAN
Ada yang memang terlahir dari rumah tangga yang gagal dari perceraiannya. Namun kita tahu justru hal itulah yang bisa membuat dia memiliki kesempatan yang lebih besar lagi untuk belajar. Untuk masa-masa berikutnya, perceraian dijadikan trend akibat kebelumfahaman mereka. Konsultasi pernikahan dalam pemaaman indahnya perkawinan. Saya berharap, tidak ada lagi anak-anak yang merasakan seperti apa yang saya rasakan…

KONSULTAN DAN AGEN MARKETING
Hidup tak akan pernah lepas dari persoalan marketing. Segala sesuatu adalah mengenai marketing atau pemasaran. Semua orang minimal akan memasarkan dirinya sendiri kan?
Bisnis bernadikan marketing, akan tetapi ke depan dunia bisnis akan semakin unpredictable. So, betapa perlunya strategi bisnis yang unpredictable pula untuk mengimbanginya. Konsultan dan agen marketing inilah yang akan menjawab itu semua, sebab ini telah difokuskan dalam menelaah pola-pola yang dinamis tersebut. Phsycomarket, pemasaran dengan memperhatikan psikologi pasar.

SUPERCAMP INDONESIA
Pendidikan universal adalah kehidupan. Kita belajar dari hidup kita.. terkadang diperlukan sedikit inovasi bagi pendidikan Indonesia yang sedang berkembang naik agar bisa menjadi pemantik yang akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja. So, dengan supercamp ini diharapkan mampu mencetak generasi pembangunan Indonesia yang ber-IQ,EQ, dan SQ tinggi demi kemajuan hidup di dunia dan setelahnya tentunya.

BUSSINESS AND LIFE SCHOOL
Melihat fenomena anak atau orang jalanan atau komunitas bawah jembatan, membuat saya berfikir sebuah bentuk kepedulian dengan adanya komunitas pelatihan bisnis dan hidup mandiri dengan mekanisme-mekanisme yang diatur sedemikian rupa sehingga bisa melatih dan membentuk paradigma mandiri dan berarti bagi masyarakat. Bukan sekedar menggantungkan nasib ke orang lain. Karena kita tahu mereka memiliki potensi luar biasa dan diperlukan kerja cerdas untuk menggalinya.

SUCCESS RADIO
Sudah bukan hal baru dalam lingkungan kita mengenai motivasi. Tapi radio atau sarana apapun yang mengkhususkan diri dalam program-program keberhasilan hidup dunia serta kehidupan setelahnya, masih sangat langka. Inilah radio yang tak sekedar fun, tapi juga fantastis, realistis, dan agamis. Di dalamnya ada mixing kegembiraan, ilmu, dan tujuan hidup.

TRAINING CENTER
Mungkin 5 tahun ke depan motivasi-motivasi, atau traning center sudah bukan hal yang susah dicari lagi. Namun untuk saat ini, itu semua sedang merangkak naik ke permukaan. Bagaimana andai suatu ketika kita dirikan sebuah training center yang tidak hanya memotivasi, tapi juga mampu menghasilkan income bagi pesertannya?
Income by become…

Fantastic EO
Sebuah EO berhasil andai ia mampu memberikan kepuasan sesuai yang diminta customer. Bagaimana andai kita membuat EO yang mampu memberikan lebih baik dari apa yang mereka minta? Dengan unsur perhatian, inovasi, manajemen, dan kecerdasan? Sehingga tak ada lagi, “ada biaya, ada rupa”. Bahkan EO ini bisa membuat event dengan budget yang kurang memadai?

AGEN HAJI
Manusia berbondong-bondong mencari tujuan hidup mereka. Yang awalnya mereka kira ada di materi atau apapun yang ada diluar entitas diri mereka, dan ternyata salah besar. Mereka mencari kebahagiaan dalam ketenangan dan kepuasan batin mereka melalui agama, sesuatu yang dulunya disepelekan. Kini mereka berani membayar berapapun untuk menemukan kebahagiaan mereka.
Bagaimana kiranya jika kita Bantu mereka dan diri kita sendiri dengan adanya sarana mereka bertamu ke rumahNya? Tentunya dengan kredibilitas, tanggung jawab, dan sedikit sentuhan ilmu? Ilmu tentang hidup lagi-lagi?
Menarik mereka untuk faham dan mampu serta mau tuk berhaji.

JASA MANAJERIAL
Banyak perusahaan-perusahaan atau bisnis-bisnis berpotensi namun sulit berkembang dikarenakan pengelolaan atau hal ihwal manajerial yang kurang memadai. Jasa akuntan dan manajerial inilah yang nanti akan ditawarkan. Bukan itu saja, di sini ada poin plus dengan ditambahkannya konsultas untuk konsultasi segala permasalahan kantor.

BUKU “HADIAH UNTUKMU, TEMANKU YANG ORANG TUANYA BERPISAH”
Buku ini berisi curahan hati seseorang yang berasal dari keluarga yang penuh dengan konflik. Berisi pengakuan-pengakuannya, bagaimana kemarahannya kepada Tuhan dan bagaimana petualangan yang ia alami saat tersesat dalam kesendiriannya. Bagaimana sedihnya ia mendengar cemoohan dan pengucilan teman-temannya terhadap dirinya. Yang dialaminya hingga ia besar, tumbuh menjadi sosok yang keras, egois, serius, dan tidak mudah percaya. Hingga suatu saat ia mengalami pertemuan yang membawa mata baru untuknya. Agar ia bisa melihat segala sesuatu dengan lebih bijak. Buku ini lebih bersifat curhat dan sarat dengan filosofi yang mungkin tidak semua orang dengan keluarga biasa mampu mengalaminya. Karena kacamata anak broken home agak berbeda. Dengan adanya buku ini diharapkan mampu memberi inspirasi dan menjadi pelajaran hidup di masa depan mereka. Selain itu semoga dapat memberikan gambaran bagi kita semua bahwa keluarga yang indah adalah kado terindah bagi seluruh anak di dunia.

PROGRAM WIN ACHIEVEMENT
Suatu program dengan memberikan cara pandang berbeda terhadap kegagalan. Bagaimana membuat kekalahan menjadi kemenangan, penyesalan menjadi kegembiraan, dan kesalahan menjadi kekuatan.

PROGRAM MAKAN MALAM PENGAKUAN
Sebuah makan malam dengan bentukan papan kemenangan, kemudian saling mengakui dan menghargai kemenangan masing-masing. Lalu makan malam dengan pengakuan tentang apa yang dirasakan terhadap pasangan masing-masing. Tentunya diungkapkan dengan santun pasti dunk… hasilnya akan lebih menghangatkan hubungan. Pengakuan boleh tentang ketulusan, pujian, penghargaan, koreksi (tentu dengan solusi bersama kan?) dengan tujuan mencari jalan terbaik…

HAL2 DI ATAS, SUDAH LAMA TERPIKIR. SEBENERNYA MASIH BANYAK LAGI HAL-HAL BARU YANG INGIN KUTULISKAN, TAPI BELUM KETULIS AJA
ADA SARAN GA, YANG MANA DULU YANG PALING RASIONAL YANG MESTINYA KUREALISASIKAN?